Cara menjadi panduan yang baik: panduan singkat

Kepemimpinan bisa sulit untuk diukur, meskipun kebanyakan orang benar-benar ingin memahami apa yang diperlukan untuk menjadi pemimpin yang kuat. Untuk mendapatkan gagasan tentang konsep itu, ada baiknya meneliti dan belajar sedikit. Instruksi berikut akan membantu setiap calon pemimpin melakukan hal itu.

Untuk menjadi pemimpin yang efektif, Anda perlu bekerja sama dengan tim Anda. Dengarkan mereka saat mereka berbicara, promosikan individualitas dan inovasi dan biarkan setiap anggota tim Anda mendapat manfaat dari keberhasilan individu dan kelompok mereka. Di atas segalanya, jangan meminta anggota tim Anda untuk melakukan sesuatu yang Anda tidak mau lakukan.

Berkomunikasi secara terbuka dengan tim Anda. Anda harus menemukan suara Anda. Anda juga harus belajar bagaimana mengekspresikannya dan bagaimana memercayainya. Jika Anda memiliki ide dan informasi, Anda perlu mempelajari cara membagikannya. Tetap dapat diakses dan siap mendengarkan. Integrasikan pemikiran Anda ke dalam keseluruhan. Waspadai bagaimana gaya dan kehadiran Anda memengaruhi orang lain.

Pahami aktivitas di mana Anda beroperasi. Sayangnya, ada banyak eksekutif yang tidak menyelesaikan bisnis mereka. Tidak masalah jika mereka mewarisi perusahaan atau jika mereka tidak peduli lagi. Ini juga berlaku untuk karyawan. Bagaimana Anda bisa mengemudi ketika orang lain tidak percaya Anda untuk mendapatkan pengetahuan?

Ketika Anda memperkenalkan proses bisnis baru, Anda melatih karyawan Anda secara efektif. Proses bisnis baru ini mungkin tampak cemerlang di atas kertas, tetapi jika karyawan Anda tidak terlatih dengan baik atau tidak sama sekali, mereka pasti akan membebani Anda dengan uang. Ada beberapa cara untuk membuat pelatihan ini relatif tidak menyakitkan.


Jangan terbang di atas kursi celana Anda. Ambil buku dan baca saja. Jangan hanya membaca buku manajemen bisnis. Anda mungkin menemukan wawasan yang bermanfaat tentang banyak buku yang dapat diterapkan pada peran Anda sebagai pemimpin bisnis, bahkan dalam buku yang menceritakan kisah fiksi!

Bicaralah dengan para pemimpin lainnya. Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan umpan balik tentang ide-ide dan mencari tahu cara terbaik untuk mengatasi masalah dan masalah. Ini juga memberi Anda waktu untuk mengamati gaya dan teknik kepemimpinan lainnya. Mungkin Anda menemukan sesuatu yang bermanfaat atau menginspirasi orang lain.

Jangan melakukan sesuatu yang tidak bermoral hanya untuk mendapatkan keuntungan dalam industri ini. Jika pesaing Anda mencoba taktik yang tidak Anda sukai, temukan cara lain untuk menegaskan diri Anda. Mereka tidak harus melakukan hal yang sama dengan yang mereka lakukan untuk menjadi pemain dalam permainan. Setelah Anda menemukan cara untuk menegaskan diri Anda tanpa menurunkan standar, Anda akan merasa lebih baik dengan pilihan Anda.

Bersikaplah terbuka terhadap ide, perspektif, dan pendekatan baru. Banyak perusahaan selalu ingin mengulangi sesuatu yang telah terbukti berhasil. Tidak banyak yang bisa dikritik, tetapi para pemimpin yang tidak disengaja mencoba melakukan terlalu banyak upaya dalam sesuatu yang berhasil. Kepemimpinan yang bijaksana harus mengakui kesuksesan dengan mengakui bahwa ada peluang untuk perbaikan.

Pemimpin yang baik harus menyelesaikan pekerjaan. Anda mendengar berapa banyak eksekutif yang membanggakan proyek mereka, tetapi banyak yang belum selesai. Mereka yang gagal dapat kehilangan kepercayaan dari pelanggan mereka. Anda harus menetapkan tujuan dan menyelesaikan aktivitas Anda sampai selesai. Ingatlah bahwa tidak ada yang benar-benar berguna sampai dijalankan.

Banyak orang ingin menjadi pemimpin yang efektif bagi orang lain, tetapi sangat sedikit yang benar-benar berhasil. Salah satu cara paling efektif untuk memperoleh rasa kepemimpinan sejati adalah belajar sebanyak mungkin tentang mantan karyawan Anda dan sifat-sifat umum mereka. Artikel di atas dapat berfungsi sebagai sumber daya berkelanjutan bagi siapa saja yang ingin melakukan studi semacam itu.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*