Cari tahu bagaimana Anda bisa berhasil dalam pemasaran email

Siapa pun yang memiliki email mungkin telah memulai kampanye pemasaran email di beberapa titik. Dengan pemasaran email, Anda dapat bekerja baik untuk mempertahankan pelanggan saat ini dan menarik pelanggan potensial. Terus dapatkan beberapa tips pemasaran email yang bagus.

Mintalah umpan balik dari pelanggan Anda tentang email mereka. Karena pelanggan Anda adalah bagian terpenting dari kampanye Anda, penting untuk mengetahui apakah mereka senang dengan email yang mereka terima dari Anda. Anda dapat meminta mereka untuk menyelesaikan survei cepat dengan beberapa pertanyaan tentang apa yang mereka sukai dan apa yang tidak mereka sukai.

Jika Anda memiliki pelanggan yang berulang tahun, pastikan Anda mengirim email tindak lanjut yang menyertakan pesan selamat ulang tahun. Sertakan permintaan dalam surel yang meminta orang ini untuk pergi ke lokasi tertentu. Akhir mungkin berisi tautan yang memberi tahu Anda bahwa Anda bisa menjadi pelanggan dengan mengkliknya.

Jika pelanggan Anda memberi Anda alamat email mereka selama proses pendaftaran. Pastikan Anda memiliki penafian eksklusif yang menunjukkan bahwa Anda melakukan kampanye pemasaran email. Cobalah untuk memberi konsumen indikasi tentang berapa kali Anda berniat untuk menggunakan alamatnya sehingga dia tidak menyadarinya.

Optimalkan hasil pemasaran email Anda dengan mendorong pembaca Anda untuk menanggapi setiap email. Selalu baca dan tanggapi email ini segera. Membangun hubungan pribadi dengan masing-masing pembaca Anda adalah cara terbaik untuk mengubahnya menjadi pelanggan setia. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan umpan balik spesifik tentang keberhasilan upaya Anda.

Ikuti pesan email seminggu untuk pemasaran email. Basis pelanggan Anda mungkin terdiri dari orang-orang sibuk yang menerima banyak berita harian. Jika Anda memposting terlalu banyak pesan, Anda hanya menjadi bagian dari kekacauan. Anda dapat mulai melewatkannya atau, lebih buruk lagi, menghapusnya tanpa pernah membacanya!

Jadikan profesional dengan email Anda. Jangan mengirim email yang terlihat seperti situs web yang menarik. Ini tidak bersifat pribadi bagi penerima. Selain itu, banyak program HTML tidak menampilkan gambar HTML di banyak program email. Jadi jangan fokus pada gambar di email Anda. Singkatnya, profesional dan ramah sehingga semua orang bisa membacanya.


Pertimbangkan untuk menggunakan email teks alih-alih email HTML intens untuk kampanye Anda. Anda mungkin berpikir bahwa grafik lebih tentang pembaca Anda, tetapi biasanya tidak. Saat ini, banyak orang telah belajar untuk menghapus email dengan banyak gambar, dengan asumsi mereka adalah spam. Selain itu, gambar-gambar ini sering mengaktifkan filter spam, yang berarti bahwa pesan Anda tidak akan pernah diterima oleh beberapa orang di daftar email Anda!

Hindari menggunakan tanda seru seperti kruk di email Anda. Jika Anda ingin mengungkapkan rasa urgensi atau kepentingan, gunakan struktur kalimat dan kata-kata yang Anda pilih untuk mencapai efek ini. Jika Anda terlalu sering menggunakan tanda baca ini, Anda dapat menonaktifkan calon pelanggan dan membuat pesan Anda tidak jujur.

Skema warna Anda harus konsisten dan mencerminkan merek Anda. Jika warna Anda tersebar di seluruh papan, Anda akan terlihat amatir dan usaha Anda mungkin tidak mencapai hasil yang diinginkan. Anda dapat mengunjungi situs web seperti COLOURlovers jika Anda memerlukan beberapa ide bagus untuk memulai.

Pemasaran email adalah hal yang umum, semua orang telah melihat pesan pemasaran email. Email sederhana memungkinkan perusahaan untuk memasarkan produk dan layanan mereka. Setelah Anda terbiasa dengan metode ini, pemasaran email adalah alat yang sangat baik untuk menghasilkan proses bisnis dan Anda harus dapat berhasil dengan metode ini menggunakan saran dalam artikel ini.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*